jumlah pengunjung


web counter

Selasa, 01 Februari 2011

ini ban yang berkualitas

Moonlightnings
infos

Memilih Ban Untuk Mobil Anda

Suka Artikel ini? Share di Facebook dengan 1 Click

3Share
BanUmur ban dari suatu kendaraan banyak ditentukan oleh berbagai macam faktor salah satunya seperti kondisi jalanan, keagresifan ketika mengemudi dan juga kondisi cuaca. Ketika kita mau membeli ban baru ada beberapa hal yang patut untuk diperhatikan agar nantinya tidak kecewa setelah membelinya. Dan yang terpenting adalah mengidentifikasi ban mana yang terbaik untuk kendaraan kita dan juga tata cara mengemudi kita.







BAN MOBIL BERPENUMPANG
Pemilihan ban mobil berpenumpang tergantung dari bagaimana cara kita mengemudi dan performa yang kita inginkan. Berikut adalah jenis-jenis ban mobil yang biasa dipergunakan.

All-season :
ada dalam berbagai macam ukuran mulai dari untuk mobil kecil sampai dengan SUV dan juga pick-up. Ban-ban jenis ini cocok untuk mereka yang ingin memakainya sampai dengan tahunan (pemakaian jangka panjang) dan untuk pengendaraan yang nyaman.

Performance all-season :
ban jenis ini memiliki speed rating yang lebih tinggi dibandingkan dengan ban standar all-season. Untuk ban jenis ini biasanya memberikan handling serta pengereman yang lebih baik, dan biasanya mempunyai profil yang lebih rendah (tinggi dari dinding sisi ban lebih pendek) dan footprint yang lebih lebar untuk aplikasi yang lebih sporty.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
kelahiran bukittinggi selanjutnya cari sendiri

Pengikut